Selasa, 24 Januari 2012

BINTANG AWARDS 2012 : AWARD PERTAMA KOLEKSI FILM CENTER ( KFC )

Terima kasih kepada KANG PENDI yang telah memberikan BINTANG AWADS 2012 kepada KOLEKSI FILM CENTER ( KFC ) Dan terima kasih juga kepada ALLAH SWT atas rahmatnya-lah saya dapat di berikan award ini.
 
KANG PENDI adalah blogger yang telah memulai karir blognya sejak 2009, Dia mempunya blog yaitu Kang Pendi yang berisikan artikel-artikel yang menarik dan tidak copas sama sekali

BINTANG AWADS 2012 adalah Award pertama KOLEKSI FILM CENTER ( KFC ) setelah blog ini berumur 8 bulan. Setelah saya menerima Award ini saya merasa termotivasi kembali untuk memberikan postingan-postingan yang bermanfaat untuk kalian semua.

BINTANG AWADS 2012 akan saya berikan kepada 5 blogger yang telah memberikan bantuan atau motivasi kepada saya sehingga blog saya bisa seperti sekarang ini.

  1. Girsang Garsiman . Dia adalah orang pertama yang mengajarkan pada saya tentang blog. Dia mempunyai blog yaitu Games Center yang berisikan artikel-artikel yang berhubungan dengan game
  2. Sathreeaboedhiman Bokenblogger Sisatrukblogspotcom (Pramoedja Ksathreea Boedhiman). Dia adalah blogger yang selalu memberikan motivasi kepada saya dan memberikan tips dan trik blog. Dia mempunyai blog yaitu Berita Unik yang berisikan berita-berita unik yang jarang kita dengar atau ketahui
  3.  Ahmad Rofiqs.Dia adalah blogger yang selalu memberikan komentar kepada saya, sehingga saya ingin membalas budi kepada dia dengan memberikan award ini kepadanya. Dia mempunya blog yaitu Sekedar News yang berisikan berita
  4. Vieri Azzurri Alfaridzy (Deiart VipBlackjack). Dia adalah blogger yang memiliki  semangat tinggi untuk mengembangkan blognya, dia merupakan teman blogger saya d BB. Dia mempunyai blog yaitu Demonztrick yang berisikan trick dan film animasi
  5. Raka Luthfi. Dia adalah blogger yang memiliki motivasi tinggi, dia merupakan teman blogger saya d BB. Dia mempunyai blog yaitu Rakage yang berisikan trick-trick yang sangat bermanfaat
Di harapkan untuk penerima award ini agar memposting arikel ini di blognya. agar memper erat tali silaturahmi... Kalo bisa mohon di berikan juga kepada blogger yang lain yang menurut anda layak mendapatkan award ini

10 komentar:

  1. Terima Kasih Kepada KFC ( Koleksi Film Center ) yang sudah memberi saya BINTANG AWARDS 2012 baru kali ini saya mendapatkan BINTANG AWARDS 2012 sekali lagi terimakasih.....

    Ahmad Rofiqs [http://sekedarnews.blogspot.com/]

    BalasHapus
  2. wah semangat ya mas semoga pemberian awards tsb membuat semngat menghidupkan blognya,,,,,

    BalasHapus
  3. @Admin ok... Sama" gan, jangan lupa di posting AWARDSnya yach

    @KANG PENDI Pastinya mas... awards ini memberikan semangat kepada saya, terima kasih yach mas

    BalasHapus
  4. selamet ya yg dapt award., :d

    BalasHapus
  5. Thanks mas Thio.. saya posting sekarang..
    Thanks yaa

    BalasHapus
  6. @Diskusi Blogger Pemulakan gan sangat berperan penting terhadap blog saya

    @djawa(y)

    BalasHapus
  7. @Vieri Azzurri ok mas vieri... jangan lupa di posting awardnya yach

    BalasHapus
  8. wah ,,, jadi pengen dapet award lagi. dah lama gk dapat award. mau dong ?? hehe

    BalasHapus
  9. @Cak lee insyaallah kalo saya dapatkan award saya akan membagikannya ke blogger yang sering koment di blog ini...

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar, komentar anda sangat berguna bagi blog ini