Jumat, 10 Agustus 2012

Dinosaur (2000)

Released : 19 May 2000
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0130623/
IMDb Rating : 6.2
Starring : D.B. Sweeney, Julianna Margulies and Samuel E. Wright



_____________________________________

SINOPSIS FILM DINOSAUR:
Film ini dibuka dengan seorang ibu Iguanodon dipaksa untuk meninggalkan sarang, dengan hanya satu telur yang selamat serangan Carnotaur karnivora. Telur diambil oleh Oviraptor, yang turun ke sungai, dan akhirnya diambil oleh Pteranodon ke sebuah pulau dihuni oleh lemur, yang nama bayi Aladar dinosaurus dan membangkitkan dia sebagai milik mereka. Sebagai orang dewasa, pulau ini dihancurkan oleh hujan meteor, dengan hanya Aladar, kakeknya Yar, ibunya Plio, sahabatnya Zini, dan adiknya Suri hidup penghancuran pulau dengan berenang ke daratan.
Keluarga itu bertemu dengan kawanan multi-spesies dinosaurus dipimpin oleh kron Iguanodon dan letnannya Bruton, yang berada di perjalanan untuk mencapai “The Nesting Grounds,” diyakini lembah yang akan tersentuh oleh kehancuran dampak meteor. Aladar dan berteman lemur trio dinosaurus tua: Baylene, sebuah Brachiosaurus, Eema, sebuah Styracosaurus, dan Url, Ankylosaurus anjing seperti Eema’s pet. Aladar juga mengembangkan perasaan romantis untuk Neera, adik kron tapi ia tidak tertarik. kawanan itu tiba di sebuah danau mereka sudah mengandalkan untuk perjalanan masa lalu, tetapi memiliki mengering. Aladar menyimpan kawanan dari dehidrasi ketika ia dan Baylene akhirnya menggali air terperangkap di bawah tanah. Neera Aladar dan akhirnya jatuh cinta setelah melihat Aladar Neera membantu dinosaurus (terutama yang tua) bertahan, namun, Bruton, yang telah dikirim oleh kron untuk menemukan air pada saat tiba di danau, kembali terluka oleh sepasang Carnotaurs, yang memiliki telah menguntit kawanan. Kron mengungsikan kawanan dari tempat tidur danau terburu-buru, meninggalkan Aladar, para lemur, dinosaurus tua, dan Bruton terluka di belakang.
Kelompok kecil recuperates dalam gua selama hujan badai, dengan Bruton akhirnya berteman dengan mereka. Ketika serangan pasangan Carnotaur, loyalitas Bruton adalah terbukti ketika ia mengorbankan diri untuk membunuh salah satu dari mereka sebagai yang lain melarikan diri ke kedalaman gua-gua. Setelah mencapai jalan buntu, Aladar mulai kehilangan harapan, setelah kegagalan berulang-ulang dan hilangnya Bruton. Teman-temannya semua bergabung dalam mendobrak jalan buntu, menstabilkan kepercayaan dirinya. Jalan buntu sebenarnya mengarah ke tempat berkembang biak, di mana Eema melihat bahwa pintu masuk lama – di mana kawanan telah berkumpul di sisi lain – telah diblokir oleh tanah longsor.
Aladar bergegas untuk menemukan kawanan di sisi lain yang diarahkan oleh kron untuk mendaki batu-batu, tetapi ketika ia menyarankan rute alternatif ia menemukan, kron pertempuran dia untuk kepemimpinan kawanan. Neera membela Aladar dari adiknya, dan daun dengan Aladar dan kawanan berikut. The Carnotaur bertahan menghadapi mereka, tetapi Aladar demonstrasi kawanan untuk drive it off dengan berdiri bersama-sama dan menakutkan itu off dengan intimidasi. The Carnotaur tempat kron mendaki batu saja, dan diikuti oleh Neera dan Aladar seperti biaya untuk membunuh mantan pemimpin kawanan. Dalam pertarungan berikutnya, kron dibunuh oleh Carnotaur, tetapi Aladar berani mampu mendorong pemangsa dari tebing ke kematiannya. Aladar dan Neera memimpin kawanan kembali ke Nesting Grounds, dimana kedua akhirnya pasangan dan punya anak, dan lemur menemukan lebih dari jenis mereka sendiri. Plio menceritakan mengakhiri, berharap untuk cerita mereka dikenang dalam sejarah. ====================================================
===================================================
Size: 700MB
Download From: Indowebster
Subtitle : Indoneia, English
Setelah download file ber-Part,
Gabungkan dengan program dibawah ini:
______________________________________
“._a” Gunakan FSJ
“.rar” Gunakan 7Zip atau Winrar
“.001″ Gunakan FSJ atau HJSplit
“.a00″ Gunakan Alzip

2 komentar:

Silakan tinggalkan komentar, komentar anda sangat berguna bagi blog ini