Jumat, 02 Maret 2012

THE ARTIST

Tanggal Rilis : 23 February 2012
Jenis Film : Romance | Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Jean Dujardin, Bérénice Bejo and John Goodman
Kualitas Film : DVDScr
Ukuran File Film : 400MB
Format Film : MKV

Sinopsis Film THE ARTIST
The Artist adalah sebuah pencapaian prestasi. Sebuah film bisu produksi zaman sekarang yang, saking sempurna penggarapannya, bisa saja dianggap sebagai sebuah film klasik betulan produksi tahun 20-an. Segala teknik yang digunakan dalam produksi The Artist (pencahayaan, pengaturan bayangan, pengaturan warna hitam dan putih) menunjukkan sebuah keseriusan yang didasari pada study mendetail tentang film klasik zaman baheula.
Selain masalah teknis, The Artist mempunyai jiwa sebuah film bisu. Film ini mempunyai momen-momen yang sangat khas dalam sebuah film klasik. Sebut saja kesetiaan dan kerinduan yang divisualisasikan dengan sangat baik. Sutradara Michel Hazanavicius dan para aktornya sukses menyuguhkan gesture yang terarah, murni, tanpa harus terjebak dalam sebuah kekonyolan gerak.
Kita pun bertemu dengan karakter George Valentin (Dujardin), seorang yang berada di puncak dunia film bisu tahun 1927. Dia benar-benar seorang idola yang hidup damai dengan popularitas dan sering pamer tanpa tahu malu. Pada puncak karirnya, dia bertemu dengan Poppy Miller(Berenice Bejo) dan mereka pun berhubungan. Lalu, datanglah era film bersuara (talkies), Valentin tiba-tiba mendapati karirnya menurun sementara Miller justru sedang naik daun. Valentin harus melihat keraguan akan aktingnya di era yang baru, dan itu menyakitkan.


FILE FILM GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE

Download Film : Part 1 - Part 2
Gabung File dengan HJ-SPLIT
Download Subtitle Film : Indonesia - English


Watch Trailer Film THE ARTIST

4 komentar:

Silakan tinggalkan komentar, komentar anda sangat berguna bagi blog ini